Cari Blog Ini

Kamis, 24 Maret 2011

Situs Baru Tim Yamaha Factory Racing

Yamaha MotoGP membuat situs baru yang tampil lebih artistik, segar dan dengan sajian berita lebih lengkap untuk memanjakan media dan para penggemar di seluruh dunia. Termasuk wawancara eksklusif dengan para pembalap dan para petinggi tim Yamaha Factory Racing. Kini Anda dapat mengaksesnya di situs yamahamotogp.com. Menariknya, aktivitas jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter juga Youtube selalu update di situs yamahamotogp.com, termasuk Twitter Lorenzo (Lorenzo99) dan Spies (Benspies11). Secara otomatis pula update yang disajikan di yamahamotogp.com bisa dilihat di alamat resmi komunitas Facebook Yamaha MotoGP.


Launcing resmi situs baru ini ditandai dengan wawancara eksklusif bersama Jorge Lorenzo, Ben Spies dan Yamaha MotoGP Group Leader, Kouichi Tsuji. Untuk pertama kalinya publik bisa mengakses media milik tim Yamaha Factory Racing. Publik bisa menikmati lebih dalam tentang dunia tim tersebut. Tentunya juga tentang balapan dan aktivitas Lorenzo dan Spies di dalam dan luar trek saat menjadi duta Yamaha.


Media yang sudah mendaftar di situs lama tidak perlu mendaftar lagi karena username dan password bisa dilanjutkan untuk situs baru. Yang belum terdaftar bisa mendaftar secara online. Situs Yamaha-racing.com dan Yamaha-motor.co.jp/global/race akan tetap menjadi situs yang menyajikan informasi dan berita tentang kegiatan balapan Yamaha di World Superbike, MX GP Championships, dan kelas lainnya termasuk MotoGP.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar